Liga Indonesia

Liga 1: Lawan Persija, Ini Pesan Penting Robert Alberts untuk Pemain Persib

Selasa, 1 Maret 2022 05:18 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat melakukan konferensi pers. Copyright: © INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat melakukan konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta, pada pertandingan pekan ke-28 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa malam (01/03/22).

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan pesan kepada anak asuhnya untuk menampilkan permainan terbaiknya dan bermain penuh motivasi.

Selain itu, anak asuhnya harus menunjukkan keinginan untuk meraih kemenangan, pasalnya kemenangan pada laga tersebut sangat penting untuk naik ke peringkat dua klasemen dan menjaga peluang juara kompetisi Liga 1 2021-2022.

Robert Alberts menambahkan, selain untuk memperbaiki posisi di klasemen, hasil maksimal dibutuhkan untuk membalas kekalahan di putaran pertama lalu, saat itu skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan Persija 0-1.

"Terpenting bagi kami sebagai tim bisa memperlihatkan kualitas, kami harus menunjukkan rasa lapar, harus menunjukkan agresivitas, menunjukkan determinasi," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Senin (28/02/22).

"Dan di saat yang bersamaan juga harus memperlihatkan kecerdikan, serta sepak bola yang berujung dengan kemenangan. Karena tentu kami ingin menang," tegas Robert Alberts menambahkan.