Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Burnley vs Leicester City

Selasa, 1 Maret 2022 09:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini, di mana bakal ada duel menarik antara Burnley vs Leicester City. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini, di mana bakal ada duel menarik antara Burnley vs Leicester City.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini, di mana bakal ada duel menarik antara Burnley vs Leicester City.

Bermain di markas Burnley yakni Turf Moor, Leicester City diprediksi bakal mengalami kesulitan. Tuan rumah memang masih terjebak di zona degradasi, namun mereka bangkit di paruh kedua kompetisi Liga Inggris.

Burnley mampu mengalahkan Brighton dan Tottenham Hotspur, kemudian bermain imbang melawan Crystal Palace sebelum menghadapi Leicester City.

Mereka tentu ingin kembali melajutkan tren positif dengan mendapatkan tambahan poin demi bisa terbebas dari jurang degradasi.

Pasukan Sean Dyche kini masih tertahan di peringkat 18 klasemen dengan mengumpulkan 21 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, Leicester City musim ini tampil buruk sehingga mereka terjebak di posisi ke-13 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 27 poin dari 23 pertandingan.

Konsentrasi yang terpecah dengan UECL (Liga Konferensi Eropa) membuat performa The Foxes tidak maksimal. Dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, Leicester City tidak pernah menang, dan hanya meraih tambahan dua poin saja.