Liga Italia

Kapok Buang-buang Poin, Stefano Pioli: Saatnya AC Milan Panen!

Selasa, 1 Maret 2022 20:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Kapok Buang-buang Poin, Stefano Pioli: Saatnya AC Milan Panen!. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Kapok Buang-buang Poin, Stefano Pioli: Saatnya AC Milan Panen!.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan yakni Stefano Pioli buka suara pasca anak asuhnya gagal mendapatkan poin sempurna dalam dua pertandingan terakhir di Serie A Liga Italia.

Setelah menang 1-0 atas Sampdoria di pekan ke-25 Liga Italia, AC Milan kemudian ditahan imbang 2-2 oleh Salernitana dan bermain sama kuat 1-1 dengan Udinese.

Hasil negatif dalam dua laga beruntun membuat posisi AC Milan mampu dikudeta oleh Napoli. Pasukan Stefano Pioli kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan poin sama dengan Napoli, namun kalah heda to head.

Menanggapi keadaan tersebut, Stefano Pioli menegaskan sudah tidak ingin melihat anak asuhnya membuang-buang poin lagi. Ia menegaskan kalau saat ini saatnya untuk bangkit dan panen poin di setiap laga.

"Kami telah melakukan perjalanan yang luar biasa dalam dua setengah tahun terakhir, tetapi yang terpenting adalah apa yang kami lakukan mulai besok dan seterusnya," ujar Stefano Pioli dilansir dari sempremilan.

"Kami bisa melakukan lebih baik daripada di dua pertandingan terakhir. Kami telah menabur banyak, sekarang saatnya untuk mulai memanen," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, AC Milan kini sedang fokus untuk menghadapi Inter Milan di leg pertama semifinal Copa Italia. Laga tersebut akan berlangsung di San Siro pada Rabu (02/03/22) pukul 03.00 dini hari WIB.