Liga Italia

Coppa Italia: Simone Inzaghi Sebut Hal Ini Sebagai Pembeda di Laga AC Milan vs Inter Milan

Selasa, 1 Maret 2022 18:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menyebutkan sebuah fakta yang membuat timnya berbeda dari AC Milan jelang leg pertama semifinal Coppa Italia. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menyebutkan sebuah fakta yang membuat timnya berbeda dari AC Milan jelang leg pertama semifinal Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menyebutkan sebuah fakta yang membuat timnya berbeda dari AC Milan jelang leg pertama semifinal Coppa Italia. 

Pertandingan Coppa Italia yang bertajuk Derby della Madonnina ini diprediksi bakal berjalan panas. Hal itu lantaran derby ini menjadi duel adu gengsi antara dua rival sekota AC Milan dan Inter Milan.

Rossoneri sukses melaju ke babak semifinal usai menekuk Lazio dengan skor 4-0. Sementara itu, Nerazzurri melumpuhkan AS Roma dengan skor 2-0 di babak perempatfinal. 

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menganggap duel ini sebagai pertempuran terkait mentalitas, kekuatan, dan motivasi kedua kubu.

"Ini akan menjadi pertempuran di mana kedua kubu akan berjuang memetik kemenangan. Selain itu, mentalitas dan motivasi akan menjadi pembeda di laga ini," ucap pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. 

"Pertandingan di Milan akan menjadi laga yang seru, tetapi fokus kami harus berada di lapangan dengan menyuguhkan kinerja terbaik," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Simone Inzaghi menyebutkan pembeda di leg pertama semifinal Coppa Italia antara AC Milan melawan Inter Milan adalah status tamu Nerazzurri.