Bursa Transfer

Ngebet Boyong Bintang Ligue 1 Prancis, AC Milan Malah Dapat Saingan Berat

Selasa, 1 Maret 2022 16:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
AC Milan membidik Maxime Esteve namun tidak akan mudah mendapatkannya. Foto: Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
AC Milan membidik Maxime Esteve namun tidak akan mudah mendapatkannya. Foto: Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A.

INDOSPORT.COM - Jalan AC Milan untuk mendatangkan bintang Montpellier, Maxime Esteve, diprediksi tak akan semudah membalikkan telapak tangan.

Pasalnya, kabar terbaru dari Calciomercato.com mengklaim jika I Rossoneri mendapat saingat berat.

Sudah jadi rahasia umum jika managemen AC Milan yang digawangi Paolo Maldini ingin memboyong Maxime Esteve dalam jendela transfer musim panas nanti.

Pemain berpaspor Prancis yang beroperasi sebagai stopper tersebut diincar Maldini untuk mengatasi krisis lini belakang yang mendera Stefano Pioli.

Diketahui jika saat ini AC Milan masih belum diperkuat Simon Kjaer yang dibekap cedera panjang. Kondisi tersebut diperparah dengan buramnya masa depan Alessio Romagnoli.

Andai Romagnoli gagal memeperbarui kontraknya di AC Milan, maka stok bek akan kian menipis dan meninggalkan Fikayo Tomori dan Matteo Gabbia saja.

Tak pelak jika Tim Merah Hitam begitu getol-getolnya membuka audisi bek tengah anyar. Salah satunya Maxime Esteve. Sayangnya, jalan AC Milan untuk merekrut Maxime Esteve tak akan mudah. 

Media terkemuka yang berbasis di ltalia yakni Calciomercato.com membocorkan jika I Rossoneri mendapat saingan berat. Klub yang dimaksud adalah Sevilla.