Liga Italia

Jelang Kontra AC Milan di Coppa Italia, Inter Milan Kepikiran soal Sanksi UEFA

Selasa, 1 Maret 2022 15:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ciro De Luca
Jelang Kontra AC Milan di Coppa Italia, Inter Milan Kepikiran soal Sanksi UEFA. FOTO: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Jelang Kontra AC Milan di Coppa Italia, Inter Milan Kepikiran soal Sanksi UEFA. FOTO: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM - Inter Milan tengah mendapatkan sedikit gangguan jelang pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia melawan rival sekota, AC Milan.

Pertandingan Coppa Italia yang bertajuk Derby della Madonnina ini bakal berlangsung pada Rabu (02/03/22) pukul 03.00 dini hari WIB. Jelang laga itu, Nerazzuri malah kedatangan tamu yakni penyidik dari UEFA.

Menurut laporan dari Sempreinter, UEFA sedang melakukan penyelidikan mengenai prosedur transfer Inter Milan dalam beberapa musim terakhir.

Laporan tersebut menyebut kalau Nerazzuri tidak ada indikasi melanggar Financial Fair Play. Namun hal ini kemungkinan bisa memiliki pegaruh, meskipun kecil dalam pertandingan melawan AC Milan di Coppa Italia.

Apalagi dalam duel dini hari nanti, Inter Milan mengusung misi balas dendam. Di Serie A Liga Italia musim ini, AC Milan dan Inter Milan sudah bertemu dua kali.

Saat menjadi tuan rumah, Rossoneri hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Kemudian di pertemuan putaran kedua, pasukan Stefano Pioli akhirnya mampu menang 2-1 atas Inter Milan berkat brace dari Olivier Giroud.