Bola Internasional

Jadwal Semifinal Coppa Italia, Big Match AC Milan vs Inter Milan

Selasa, 1 Maret 2022 09:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut jadwal leg pertama semifinal Coppa Italia di mana ada big match antara AC Milan vs Inter Milan yang akan tersaji. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut jadwal leg pertama semifinal Coppa Italia di mana ada big match antara AC Milan vs Inter Milan yang akan tersaji. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal leg pertama semifinal Coppa Italia. Ada big match antara AC Milan vs Inter Milan yang akan tersaji.

Tiket semifinal digenggam AC Milan setelah pesta gol 4-0 atas Lazio di babak perempat final Coppa Italia. Gol kemenangan Milan dicetak oleh Rafael Leao (24'), Olivier Giroud (41', 45+1'), dan Franck Kessie (79').

Sementara itu Inter Milan maju ke semifinal setelah menundukkan AS Roma dengan skor 2-0. Edin Dzeko (2') dan Alexin Sanchez (68') keluar sebagai pahlawan kemenangan Inter.

Melihat hasil itu, big match antara AC Milan vs Inter Milan digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pertemuan dua musuh bebuyutan ini memang selalu mengundang perhatian tersendiri bagi para pencinta sepak bola.

Jika dilihat dari rekor head to head, kedua tim punya kekuatan yang berimbang. Dari lima pertemuan terakhir, AC Milan dan Inter Milan sama-sama pernah menang dua kali. Sedangkan satu laga yang tersisa berakhir imbang.

Perjumpaan terakhir mereka terjadi pada 6 Februari lalu di ajang Liga Italia. Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil menang tipis dengan skor 2-1 atas Inter Milan.