Liga Italia

Klasemen Liga Italia: Atalanta Tembus 5 Besar, Napoli Nyaman di Puncak

Selasa, 1 Maret 2022 08:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Klasemen Liga Italia: Atalanta Tembus 5 Besar, Napoli Nyaman di Puncak Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klasemen Liga Italia: Atalanta Tembus 5 Besar, Napoli Nyaman di Puncak

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Italia pekan ke-27, Selasa (01/03/22). Atalanta akhirnya berhasil tembus peringkat lima besar, Napoli nyaman di Puncak.

Atalanta berhasil pesta gol 4-0 di laga pekan ke-27 Liga Italia. Kemenangan tersebut membuat tim berjuluk La Dea itu berhasil menduduki peringkat lima besar.

Alhasil Atalanta kini berhasil meraup 47 poin dari 26 laga yang telah dilakoni. Sedangkan Sampdoria justru tercecer di peringkat eke-15 dengan raihan 26 poin.

Persaingan di tiga posisi teratas pada klasemen sementara Liga Italia semakin sengit.  Kali ini giliran duo kesebelasan asal kota Milan yang harus rela lengser dari singgasana.

Sehari sebelumnya, AC Milan sempat mampu mempertahankan posisi mereka di puncak meski hanya bermain imbang 1-1 melawan Udinese.

Rossoneri selamat dari tergelincir setelah Inter juga meraih hasil imbang 0-0 di kandang Genoa pada hari yang sama. Namun, hal ini tak bertahan lama setelah penantang gelar lainnya, yakni Napoli meraih kemenangan manis saat menghadapi Lazio pada hari Senin dini hari WIB.

Dalam partai yang dilangsungkan di Stadion Olimpico tersebut, Il Partenopei tak terlalu banyak mendominasi penguasaan bola.