Liga Italia

Prediksi Semifinal Coppa Italia AC Milan vs Inter Milan: Nerazzurri Siap Balas Dendam

Selasa, 1 Maret 2022 11:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia antara AC Milan vs Inter Milan pada Rabu (02/03/22) pukul 03.00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia antara AC Milan vs Inter Milan pada Rabu (02/03/22) pukul 03.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia antara AC Milan vs Inter Milan pada Rabu (02/03/22) pukul 03.00 dini hari WIB

Pertandingan Coppa Italia yang bertajuk Derby della Madonnina ini diprediksi bakal berjalan panas. Hal itu lantaran derby ini menjadi duel adu gengsi antara dua rival sekota AC Milan dan Inter Milan.

Di Serie A Liga Italia musim ini, AC Milan dan Inter Milan sudah bertemu dua kali. Saat menjadi tuan rumah, Rossoneri hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Kemudian di pertemuan putaran kedua, pasukan Stefano Pioli akhirnya mampu menang 2-1. Dua gol ke gawang Nerazzurri dicetak oleh brace Olivier Giroud.

Laga tersebut juga berjalan sangat keras lantaran wasit sempat memberikan kartu merah kepada Alessandro Bastoni (Inter Milan) dan Theo Hernandez (AC Milan).

Sementara itu, kekalahan di Serie A Liga Italia membuat Inter Milan mengusung misi balas dendam di ajang Coppa Italia. Di leg pertama, Simone Inzaghi tidak memasang target menang, tetapi ingin para pemainnya bisa mencetak gol tandang.

"Tentu saja mencetak gol tandang akan sangat berarti bagi kami," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus menjalani laga satu demi satu, beristirahat, serta memulihkan kekuatan fisik dan mental tanpa berpikir terlalu jauh ke depan. Inilah satu-satunya cara yang kami tempuh demi mencapai tujuan," tuturnya menambahkan.