Bursa Transfer

Tak Hanya Scamacca, AC Milan Juga Ingin Tikung Buruan Inter Milan Lain

Selasa, 1 Maret 2022 15:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Gianluca Scamacca rupanya bukan satu-satunya target Inter Milan yang ingin ditikung AC Milan. Kabarnya, I Rossoneri juga ingin menyerobot pemain incaran I Nerazzurri lain yakni bintang Atalanta. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Gianluca Scamacca rupanya bukan satu-satunya target Inter Milan yang ingin ditikung AC Milan. Kabarnya, I Rossoneri juga ingin menyerobot pemain incaran I Nerazzurri lain yakni bintang Atalanta.

INDOSPORT.COM - Gianluca Scamacca rupanya bukan satu-satunya target Inter Milan yang ingin ditikung AC Milan. Kabarnya, I Rossoneri juga ingin menyerobot pemain incaran I Nerazzurri lain yakni bintang Atalanta.

Dalam sepekan terakhir, mercato alias pasar transfer Italia diramaikan dengan manuver AC Milan yang ingin memboyong bintang Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Gosip tersebut tentu mengejutkan. Pasalnya, Scamacca merupakan target Inter Milan. I Nerazzurri bahkan sudah mendekati Scamacca sejak jauh-jauh hari.

Akan tetapi, laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport mengklaim jika AC Milan resmi masuk dalam persaingan. Tak tanggung-tanggung, I Rossoneri disebut siap melakukan operasi senyap untuk menikung Scamacca dari genggaman Inter Milan.

Bermodal hubungan baik Ricky Massara dengan Scamacca, AC Milan optimis dapat memenangkan perlombaan. Diketahui jika Ricky Massara dan Scamacca pernah bekerja sama saat keduanya membela AS Roma. 

Lewat cara tersebut AC Milan PD bisa menggoda Scamacca untuk pindah ke San Siro. Usut punya usut, Scamacca bukan satu-satunya target Inter Milan yang dilirik AC Milan.

Bagaimana tidak, laporan dari Fichajes mengklaim jika I Rossoneri menginginkan Luis Muriel. Sosok bintang Atalanta yang juga dihubung-hubungkan dengan Inter Milan.