Bola Internasional

Kejutan! Emil Audero dan 1 Bintang Liga Swiss Bakal Perkuat Timnas Indonesia

Selasa, 1 Maret 2022 14:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Kejutan! Emil Audero dan 1 Bintang Liga Swiss Bakal Perkuat Timnas Indonesia. Copyright: © Getty Images
Kejutan! Emil Audero dan 1 Bintang Liga Swiss Bakal Perkuat Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Setelah Jordi Amat, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, ada dua nama baru calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang tengah disiapkan oleh PSSI.

Exco PSSI, Hasani Abdulgani baru saja memberikan bocorkan lewat postingan di Instagram. Dua nama itu yakni kiper asal Italia, Emil Audero Mulyadi dan bintang Liga Super Swiss yakni Jordy Wehrmann.

Di Instagram, Hasani Abdulgani mengungapkan kalau dirinya sudah mengutus agen untuk melakukan pertemuan kepada dua pemain tersebut.

"Rabu malam besok waktu Eropa atay Kamis pagi waktu Indonesia, kolega (agen) kami sudah punya janjian dinner bersama manager dan pemain yang diminati oleh Shin Tae-yong," tulis Hasani.

"Siapakah di antara Emil Audero Mulyadi atau Jordy Wehrmann yang menjadi pemain keturunan ke 4 timnas?," imbuhnya.

Sebelumnya, ada tiga pemain yang mengaku siap membela Timnas Indonesia yaitu Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama.

Kabar terbaru, PSSI bakal mengirim dokumen pelengkap tiga pemain tersebut ke Kemenpora. Untuk proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh dikabarkan bakal segera rampung dan setelahnya masuk ke Kemenkumham.