Bursa Transfer

Kejutan, Klub Semenjana Liga Inggris Bakal Rekrut Gelandang Real Madrid

Selasa, 1 Maret 2022 21:12 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Crystal Palace siap membuat gebrakan baru di bursa transfer musim panas mendatang. The Eagles berencana akan memboyong gelandang Real Madrid, Dani Ceballos.

Menurut sebuah laporan media Spanyol Fichajes, Crystal Palace siap membayar 18 juta euro  untuk meminang Dani Ceballos dari Real Madrid, menuju Selhurst Park musim panas mendatang.

Dani Ceballos bergabung dengan Real Madrid dari Real Betis pada Juli 2017 dan sejak itu ia mengalami masa sulit di Santiago Bernabeu. Zinedine Zidane lalu mengirimnya ke Arsenal pada Juli 2019 dengan status pinjaman.

Setelah dua musim gemilang bersama The Gunners, Ceballos kembali ke Real Madrid musim panas lalu dengan harapan, dapat bermain reguler untuk Los Galacticos .

Tetapi pemain berusia 25 tahun itu harus menepi, lantaran mengalami cedera pergelangan kaki yang memaksanya melewatkan paruh pertama musim ini.

Sejak kembali, Ceballos memang kembali terdegradasi dari tim utama, dan sejauh ini ia hanya mendapat 67 menit waktu bermain. Crystal Palace diyakini dapat menawarkan jalan keluar dari rasa frustrasinya di Real Madrid.

Crystal Palace perlu mencari seorang gelandang di jendela transfer musim panas karena, Conor Gallagher akan kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya berakhir.