Bursa Transfer

Borussia Dortmund Pepet Timo Werner, Sinyal Kepergian Haaland Kian Menguat

Rabu, 2 Maret 2022 17:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Matthias Hangst/Getty Images
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Timo Werner mulai menemui titik terang. Pemain berusia 25 tahun tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan Stamford Bridge markas Chelsea musim panas nanti. Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Timo Werner mulai menemui titik terang. Pemain berusia 25 tahun tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan Stamford Bridge markas Chelsea musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan Timo Werner mulai menemui titik terang. Pemain berusia 25 tahun tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan Stamford Bridge markas Chelsea musim panas nanti untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Sejak merapat ke Kota London dalam jendela transfer musim panas 2020 lalu, Timo Werner langsung memikul beban ekspektasi tinggi.

Bukan tanpa sebab, Chelsea menebus Werner dengan harga yang tidak murah. Untuk membawa Werner, Chelsea harus merogoh kocek hingga 60 juta euro atau sekira Rp956 miliar dari RB Leipzig.

Alih-alih langsung jadi idola baru di lini depan Chelsea, Werner malah jadi bulan-bulanan media Inggris lantaran penampilannya yang memble.

Werner dianggap tak becus dalam urusan finishing. Meskipun ia sukses membawa Chelsea menyabet gelar Liga Champions musim lalu namun Werner kehilangan beberapa peluang emas yang seharusnya dikonversi menjadi gol.

Situasi sulit Werner diperparah dengan keputusan Chelsea untuk balikan dengan Romelu Lukaku. Praktis, setelah kedatangan Lukaku menit bermain Werner kian menipis.