Bola Internasional

Hasil Piala FA Peterborough vs Man City: Foden Tunjukkan Magis, The Cityzens Menang Mudah

Rabu, 2 Maret 2022 04:09 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/John Sibley
Oleksandr Zinchenko (kanan) melepaskan operan di tengah kawalan pemain Peterborough (02/03/22). (Foto: Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Oleksandr Zinchenko (kanan) melepaskan operan di tengah kawalan pemain Peterborough (02/03/22). (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Piala FA 2021/22 antara Peterborough vs Manchester City, Rabu (02/03/22) dini hari WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Man City langsung mengambil alih kendali permainan. Serangan dilancarkan The Cityzens lewat Riyad Mahrez di menit-menit awal.

Tak ketinggalan, Oleksandr Zinchenko juga mencoba melancarkan serangan dengan melepaskan tembakan keras yang hanya melambung di atas gawang.

Dikurung oleh Man City di 10 menit pertama, Peterborough tak berdiam diri saja. Pada menit ke-10, Jeando Fuchs menginisiasi serangan tuan rumah yang mampu ditepis oleh Ederson.

Setelah mendapat tekanan, Man City pun melanjutkan dominasinya di laga ini dan melancarkan serangan ke pertahanan Peterborough.

Serangan Man City pada umumnya banyak dilakukan melalui kedua sisi lapangan, lewat para bek sayapnya yakni Joao Cancelo dan Zinchenko.

Memasuki menit ke-30, Man City yang tampil dominan tak banyak membuat peluang. Phil Foden, Jack Grealish, Mahrez dan Gabriel Jesus nampak kesulitan menciptakan peluang emas untuk menciptakan gol.

Pun dengan barisan gelandang Man City lainnya yang mencoba menciptakan solusi dari kesulitan para pemain depannya untuk membuat peluang.

Hingga babak pertama usai, skor 0-0 tetap terjaga. Uniknya, di paruh pertama Man City kalah dalam menciptakan peluang ketimbang Peterborough.