Liga Inggris

Link Live Streaming Piala FA: Manchester City vs Peterborough

Rabu, 2 Maret 2022 01:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming ajang Piala FA yang mempertemukan Manchester City dengan Peterborough pada Rabu (02/03/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming ajang Piala FA yang mempertemukan Manchester City dengan Peterborough pada Rabu (02/03/22).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming ajang Piala FA yang mempertemukan Manchester City dengan Peterborough pada Rabu (02/03/22). 

Menyambangi kandang tim divisi Championship yang saat ini berkubang di zona merah, Manchester City diprediksi bakal meraih kemenangan mudah.

Pasalnya, pasukan Pep Guardiola saat ini merupakan pemimpin klasemen sementara kasta tertinggi Liga Inggris atau Premier League musim 2021-2022.

The Citizen juga sudah berada di jalur kemenangan seusai menekuk Everton 1-0, setelah sebelumnya menderita kekalahan di kandang sendiri dari Tottenham Hotspur.

Man City sampai di babak ini usai mengalahkan tim divisi 4 Liga Inggris, Swindon Town dan tim divisi 2 Fulham. Sementara itu, Peterborough mengalahkan tim divisi 4 Bristol Rovers 2-1 dan sesama tim divisi 2 QPR 2-0.

Hal yang menarik, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku akan menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak au mengomel apa pun hasil yang diperoleh timnya saat jumpa Peterborough di Piala FA