Liga Inggris

Arsenal dan Leicester City Saling Sikut Demi Talenta Muda Belanda, Mana Menang?

Kamis, 3 Maret 2022 17:15 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Indra Citra Sena
© Gettyimages
Noa Lang, pemain Club Brugge. Copyright: © Gettyimages
Noa Lang, pemain Club Brugge.

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Leicester City, dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang, untuk mengamankan tanda tangan talenta muda Belanda yang bermain di Club Brugge, Noa Lang.

Menurut laporan media Prancis, Jeunes Footeux, pemain sayap yang dapat berperan sebagai striker itu adalah target utama Arsenal dan Leicester City di jendela transfer musim panas nanti.

Club Brugge sendiri dikabarkan telah rela untuk membiarkan bintang andalannya pergi jika ada klub yang memberikan penawaran menarik.

Performa Noa Lang musim ini memang tengah on fire. Jebolan akademi Ajax Amsterdam itu telah tampil banyak 36 kali, dengan mencetak delapan gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Dari catatan statistik tersebut menandakan pengaruh Lang yang semakin besar bagi Brugge. Tak heran bila ia menarik perhatian beberapa klub top di Eropa yang ngebet untuk mendapatkan jasanya.

Club Brugge mematok biaya antara 35-40 juta pound (sekitar Rp578-771 miliar) bagi siapa saja yang berminat meminang pemain berdarah Suriname tersebut.

Noa Lang sempat masuk ke dalam daftar belanja Liverpool, tapi pada akhirnya The Reds mengontrak Luis Diaz di jendela transfer Januari lalu.