Liga Indonesia

Gagal Cetak Gol dan Kalahkan PSS Sleman di Liga 1, Pelatih PSM Makassar Murka

Kamis, 3 Maret 2022 09:23 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Joop Gall, sangat murka terhadap anak asuhnya setelah gagal meraih kemenangan melawan PSS Sleman di pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/22. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Joop Gall, sangat murka terhadap anak asuhnya setelah gagal meraih kemenangan melawan PSS Sleman di pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/22. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Joop Gall, sangat murka terhadap anak asuhnya setelah gagal meraih kemenangan melawan PSS Sleman di pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/22.

Duel dua klub papan tengah di Liga 1 ini diwarnai aksi jual beli serangan dan peluang namun harus berakhir imbang 0-0 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (01/03/22) malam.

Tercatat, PSM Makassar membuat sejumlah peluang emas yang mana dua diantaranya bisa berbuah gol kemenangan lewat aksi M Arfan dan penetrasi yang dilakukan Yance Sayuri.

Akan tetapi, kedua peluang tersebut hanya sebatas ‘nyaris’ menjebol gawang PSS Sleman dan membuat armada Joop Gall masih puasa kemenangan selama tujuh laga beruntun.

“Andai saja tak ceroboh, kami bisa menghasilkan gol dari sekian banyak peluang yang dibuat pada babak pertama,” ungkap Joop Gall saat post match press conference.

“Tapi kami membuang dua peluang emas yang 100 persen bisa menjadi gol. Pertama membentur mistar gawang dan kedua kemelut yang terjadi lima meter di depan gawang lawan,” tambahnya.