Bola Internasional

PSG Sodorkan Gaji Tak Masuk Akal ke Mbappe, Direktur Leonardo: Nggak Benar Itu!

Kamis, 3 Maret 2022 14:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© psg
Kylian Mbappe pada laga Liga Champions melawan RB Leipzig di Red Bull Arena Copyright: © psg
Kylian Mbappe pada laga Liga Champions melawan RB Leipzig di Red Bull Arena

INDOSPORT.COM – Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, membantah rumor bahwa klubnya telah menyodori gaji tak masuk akal agar Kylian Mbappe mau bertahan dan memperpanjang kontraknya.

Paris Saint-Germain dikabarkan mulai serius dalam usaha mereka untuk mempertahankan Kylian Mbappe dari kejaran Real Madrid. Bahkan, Les Parisiens siap menyodorkan perpanjangan kontrak dengan nominal tak masuk akal.

Laporan dari Get French Football News dan Le Parisien mengklaim bahwa PSG bersedia menggaji Mbappe sekitar 50 juta euro atau Rp798 miliar per musim dengan kontrak baru sampai Juni 2024. 

Praktis, nilai tersebut akan menjadikan Mbappe sebagai pemain dengan upah termahal dunia saat ini menyamai Lionel Messi yang kebetulan juga rekan satu timnya di PSG.

Namun rumor yang diklaim media ternama di Prancis itu dibantah dengan tegas oleh direktur olahraga PSG, Leonardo dalam wawancaranya kepada surat kabar L’Equipe.

Pria asal Brasil itu menyatakan bahwa PSG memang berniat memperbarui kontrak Mbappe dan memastikan kontrak itu bukan soal uang melainkan soal kesetiaan sang pemain.

“Ini tidak benar. Kami belum membuat penawaran konkret apa pun,” bantah Leonardo, dilansir dari Diario AS.

“Ada hal yang lebih penting, saya rasa hal terakhir kami akan kami masukkan dalam kontrak ini adalah uang. Kami ingin membuatkan (Mbappe) kontrak dengan persyaratat terbaik agar dia bisa menjadi pemain terbaik,” jelas Leonardo.