Bursa Transfer

3 Pemain Real Madrid yang Bisa Susul Carlo Ancelotti ke Manchester United

Jumat, 4 Maret 2022 07:34 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Carlo Ancelotti jadi kandidat terbaru manajer Manchester United. Berikut 3 pemain Real Madrid yang bisa ikuti kepindahannya ke Old Trafford. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Carlo Ancelotti jadi kandidat terbaru manajer Manchester United. Berikut 3 pemain Real Madrid yang bisa ikuti kepindahannya ke Old Trafford. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM – Carlo Ancelotti jadi kandidat terbaru manajer Manchester United. Berikut tiga pemain Real Madrid yang bisa ikuti kepindahannya ke Old Trafford.

Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu disebut membidik Carlo Ancelotti sebagai manajer baru mereka musim depan.

Seperti diketahui, MU memang tengah mencari juru taktik permanen musim depan, karena Ralf Rangnick hanya dikontrak hingga akhir musim ini.

Dilansir ESPN, nama Ancelotti muncul lewat rekomendasi manajer legendaris Man United, Sir Alex Ferguson. Keduanya memang terbilang akrab setelah kerap bertemu sepanjang karier kepelatihan mereka.

Fergie menilai pria Italia itu bisa menjadi sosok yang tepat untuk membangkitkan Manchester United ke papan atas.

Carlo Ancelotti sendiri memang dikenal sebagai manajer andal. Ia pernah membesut dan menghadirkan sejumlah gelar untuk tim-tim besar seperti AC Milan, Chelsea, hingga Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain.

Musim ini pun, ia sukses membawa Real Madrid memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol, unggul enam poin dari Sevilla yang ada di posisi kedua.

Di sisi lain, ia juga dikenal sebagai manajer yang adaptif yang menerapkan pola permainan sesuai pemain-pemain yang ia miliki di skuatnya, alih-alih memaksakan sistem permainan tertentu.

Meski demikian, kehadiran Carlo Ancelotti di Manchester United berpotensi diikuti sejumlah anak asuhnya di Real Madrid musim ini. Apalagi, memang ada sejumlah pemain Los Blancos yang sesuai dengan kebutuhan MU.

Lantas, siapa saja para pemain Real Madrid yang bisa ikut pindah ke Old Trafford jika Ancelotti menggantikan Rangnick musim depan? Berikut ulasannya: