Bursa Transfer

Berungkali Kritik PSG, Ibrahimovic Rupanya Sering Minta Dibeli Lagi

Jumat, 4 Maret 2022 05:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Michael Campanella/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic belakangan sering 'menyenggol' PSG dengan kata-kata pedas namun Leonardo mengartikannya sebagai ungkapan gagal move on. Copyright: © Michael Campanella/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic belakangan sering 'menyenggol' PSG dengan kata-kata pedas namun Leonardo mengartikannya sebagai ungkapan gagal move on.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic sudah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) sejak 2016 silam, tetapi pemain asal Swedia tersebut masih sering bicara soal Les Parisiens. Diprediksi Ibrakadabra sebenarnya masih ingin merumput di Parc des Princes.

Opini tersebut datang dari direktur olahraga PSG yakni Leonardo. Yang bersangkutan merasa jika Ibrahimovic terlalu sering merasa lebih besar ketimbang klub ibu kota Prancis tersebut.

Sebagai salah satu bintang kenamaan pertama yang didatangkan PSG usai diakusisi oleh Qatar Sports Investment satu dekade lalu, Ibrahimovic memang boleh saja menganggap dirinya katalis sukses sang raksasa Ligue 1 Prancis. Hanya saja PSG menurut Leonardo tetap lebih besar dari bintang manapun pada akhirnya.

Leonardo menyarankan agar Ibrahimovic lebih sering untuk bicara yang positif saja mengenai PSG. Terutama karena sang bomber gaek masih sering meminta untuk bisa kembali ke sana.

"Aku tidak mau berkomentar banyak soal Zlatan. Rasanya pemain yang meninggalkan PSG tidak akan pernah berhenti bicara soal klub ini. Tidak ada yang benar-benar bisa lepas dari PSG," ungkap Leonardo pada L’Équipe.

"Zlatan berulangkali meminta pada kami untuk merekrutnya lagi. Sampai sekarang aku masih menunggu ia bicara ke publik dan mengucapkan terima kasih pada PSG atas apa yang sudah klub berikan padanya,"

"Paris Saint-Germain sudah lahir sejak Zlatan Ibrahimovic belum ada dan akan terus berdiri sampai ia tiada. Untuk apa menanggapi perkataannya?" tambah eks manajer AC Milan dan Inter Milan tersebut.