Bursa Transfer

Inter Milan Bidik Lagi Putra Legenda Juventus untuk Gantikan Lautaro Martinez

Jumat, 4 Maret 2022 02:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© TF-Images/Getty Images
Marcus Thuram kembali masuk daftar belanja Inter Milan di bursa transfer untuk menggantikan Lautaro Martinez yang mengalami penurunan musim ini. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Marcus Thuram kembali masuk daftar belanja Inter Milan di bursa transfer untuk menggantikan Lautaro Martinez yang mengalami penurunan musim ini.

INDOSPORT.COM - Menyusul isu tidak lagi puasnya mereka pada performa Lautaro Martinez, Inter Milan kabarnya sudah menemukan penyerang pengganti untuk direkrut pada bursa transfer mendatang. Ia adalah Marcus Thuram yang saat ini merumput bersama Borussia Monchengladbach.

Isu ini dihembuskan oleh media asal Italia yakni Tuttosport. Mereka menyebutkan jika niatan Inter Milan untuk menggaet Thuram sebenarnya sudah ada sejak beberapa bulan yang lalu.

Pada bursa transfer musim panas 2021, Inter Milan memilih untuk membeli Joaquin Correa dan Edin Dzeko untuk menambal lini depan mereka yang kehilangan Romelu Lukaku. Sejatinya Thuram adalah target yang Il Nerazzurri lebih senangi.

Hanya saja kala itu Thuram tengah menderita cedera serius pada ligamen lututnya. Itulah kenapa Inter Milan kemudian batal mendekati putra dari legenda Juventus dan Parma, Lilian Thuram, tersebut.

Marcus Thuram padahal sebenarnya mau saja untuk pergi dari BORUSSIA-PARK menuju Giuseppe Meazza. Lagipula sang striker Prancis tersebut mengidamkan bermain di Italia yang merupakan negara tempatnya lahir 24 tahun lalu.

Dalam dua musim pertamanya bersama Gladbach, Thuram sukses menarik banyak perhatian. Total eks Sochaux dan Guingamp tersebut mampu membukukan 25 gol di segala ajang termasuk brace ke gawang Real Madrid dalam komeptisi Liga Champions 2020/2021.