Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Tira Persikabo vs Persipura: Menang Harga Mati Buat Mutiara Hitam

Jumat, 4 Maret 2022 21:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Tira-Persikabo vs Persipura Jayapura (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Tira-Persikabo vs Persipura Jayapura (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga 1 antara Tira Persikabo vs Persipura pada Sabtu (05/03/22), kemenangan jadi harga mati buat skuat Mutiara Hitam jika ingin lolos dari zona degradasi.

Bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, laga sengit di pekan ke-29 terjadi antara tuan rumah Tira Persikabo kontra tim yang sedang berjuang dari zona degradasi, Persipura.

Hingga 28 pekan pertandingan di Liga 1, Persipura yang sempat jadi raksasa Liga Indonesia masih tertahan di urutan ke-16 dengan raihan 25 angka.

Persipura berjarak dua poin dari Barito Putera yang bertengger di tempat ke-15 atau batas akhir untuk aman di Liga 1 musim depan.

Dengan menyisakan lima pertandingan sisa hingga akhir kompetisi, Persipura masih berpeluang besar untuk lolos dari zona degradasi.

Namun dengan syarat, Persipura harus menyapu bersih kemenangan di lima partai sisa Liga 1 2021/22 termasuk saat hadapi Tira Persikabo pada pertandingan sore nanti.

Berkaca dari rapor pertandingan terakhir, Persipura yang meski sedang terpuruk terlihat alami kebangkitan.

Setidaknya pada pekan sebelumnya saat Persipura sukses meraih kemenangan atas Borneo FC dengan skor tipis 2-1.

Berbanding terbalik dengan Tira Persikabo yang malah menelan kekalahan di pekan ke-28 saat hadapi PSIS Semarang dalam laga tandang.