In-depth

3 Alasan Angel Di Maria Cocok Campakkan PSG dan Merapat ke AC Milan

Sabtu, 5 Maret 2022 18:31 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Pemain PSG, Angel Di Maria. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Pemain PSG, Angel Di Maria. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier.

INDOSPORT.COM - Nama Angel Di Maria mendadak dikaitkan dengan AC Milan di pemberitaan bursa transfer yang masih bergulir hingga detik ini.

Meski jendela transfer musim dingin telah usai, publik masih terus membahas siapa pemain yang akan merapat ke klub A, B, C, dan sebagainya. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Angel Di Maria.

Seperti diwartakan Sempre Milan, pemain yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) tersebut dikaitkan dengan pintu masuk menuju klub raksasa Italia.

Menurut laporan pada laman tersebut, AC Milan dikabarkan memantau pergerakan Angel Di Maria guna menambah amunisi berpengalaman di lini serang mereka.

Seperti diketahui, Angel Di Maria bukanlah nama baru atau receh-receh di kancah sepak bola dunia. Ia adalah pemain yang sudah malang melintang di klub-klub besar sepert Real Madrid, Manchester United, dan kini PSG.

Ia juga telah menyabet banyak gelar bergengsi bahkan sejak berseragam Benfica. Di Real Madrid dan PSG, pemain asal Argentina tersebut bahkan telah menggondol gelar liga, kejuaraan domestik, bahkan Liga Champions.

Hanya saja, Manchester United jadi satu titik noda di perjalanan karier Angel Di Maria sejauh ini. Selain nirgelar, ia juga sempat mengaku tidak bahagia saat berada di klub Liga Inggris ini.

Seakarang, Angel Di Maria pun dikaitkan dengan raksasa sepak bola lainnya, AC Milan. Apakah ia cocok merapat ke klub yang bermarkas di San Siro ini?

Berikut tiga alasan Angel Di Maria bisa campakkan PSG demi AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang. Apa saja?