In-depth

Bedah Formasi Mengerikan AC Milan Jika Sukses Dapatkan 4 Pemain Idaman Paolo Maldini

Sabtu, 5 Maret 2022 11:40 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Paolo Maldini disebut mengincar 4 nama di bursa transfer musim panas, termasuk 2 bomber Liga Italia. Bakal seperti apa formasi AC Milan jika 4 pemain itu datang? (Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A) Copyright: © Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Paolo Maldini disebut mengincar 4 nama di bursa transfer musim panas, termasuk 2 bomber Liga Italia. Bakal seperti apa formasi AC Milan jika 4 pemain itu datang? (Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A)

INDOSPORT.COM Paolo Maldini disebut mengincar empat nama di bursa transfer musim panas, termasuk 2 bomber Liga Italia. Bakal semengerikan apa formasi AC Milan jika empat pemain itu datang?

AC Milan menjadi tim yang sangat aktif di bursa transfer musim panas lalu. Tercatat lebih dari 10 pemain baru didatangkan, baik sebagai pinjaman maupun pembelian permanen.

Namun, pada musim dingin, Rossoneri mengerem langkah mereka dengan hanya memboyong satu nama baru yakni striker 18 tahun, Marko Lazetic.

Jelang berakhirnya musim ini, AC Milan pun mulai membidik sejumlah nama untuk diboyong di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Dilansir Calciomercato, ada empat nama yang diidam-idamkan oleh legenda hidup sekaligus direktur Rossoneri, Paolo Maldini.

Keempat pemain itu dinilai sesuai dengan kebutuhan dan diyakini dapat makin meningkatkan kualitas skuat Stefano Pioli di kompetisi musim depan.

Dua nama pertama adalah duo andalan Lille, Sven Botman dan Renato Sanches. Botman disebut sudah menolak tawaran Newcastle dan menyepakati tawaran yang diajukan oleh Rossoneri.

Sementara itu, Sanches sejatinya sudah santer dikaitkan dengan AC Milan sejak Januari lalu meski ketika itu kepindahannya tak terwujud.

Dua nama lainnya adalah anggota Timnas Italia. Yag pertama ada bomber Sassuolo, Domenico Berardi. Berardi tampil tajam musim ini dengan torehan 10 gol dan 13 assist dari 24 penampilan di semua kompetisi.

Sosok kedua adalah raja gol Liga Italia, Andrea Belotti. Bomber dengan total 109 gol untuk Torino itu akan habis kontrak akhir musim ini sehingga bisa diboyong secara gratis.

Lantas, bakal semengerikan apa formasi AC Milan musim depan jika sukses memboyong empat pemain idaman Paolo Maldini itu? Berikut ulasannya.