Liga Indonesia

Pantang Menyerah, Bek Arema FC Masih Pede Bisa Juara Liga 1

Sabtu, 5 Maret 2022 08:02 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Arema FC, Carlos Fortes merayakan gol ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2/22). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Arema FC, Carlos Fortes merayakan gol ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2/22).

INDOSPORT.COM - Fabiano Beltrame menyatakan bahwa rekan setimnya di Arema FC masih mengusung motivasi tinggi dalam mengarungi 6 pekan tersisa Liga 1 musim ini.

Sepanjang periode itu, masih ada potensi 18 poin yang bisa diperjuangkan Johan Ahmat Farizi dkk untuk terus bersaing menuju gelar juara kompetisi, yang berujung pada pekan ke-34.

Dimulai saat Arema FC menghadapi Barito Putera pada lanjutan pekan ke-29 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar Bali, Sabtu (05/03/22).

"Maka dari itu, kita harus fokus untuk terus mengejar tiga angka lawan Barito. Kami masih punya peluang juara," ujar Fabiano Beltrame dalam konferensi pers virtual, Jumat (04/03/22).

Kemenangan jelas menjadi tujuan Arema FC untuk terus menghidupkan peluang juara. Apalagi, anak asuh Eduardo Almeida tertinggal lima angka dari Bali United.

"Tiga poin akan mendekatkan kita lagi ke posisi pertama. Sehingga, laga melawan Barito menjadi sangat penting artinya," bek pinjaman dari Persis Solo itu memaparkan.