Liga Indonesia

Liga 1: Kiper Senior Persib Sebut Kemenangan atas Persiraja Sesuai Target

Minggu, 6 Maret 2022 20:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, buka suara soal hasil pertandingan timnya melawan Persiraja di Liga 1 pekan ini. Foto: Arif Rahman/Indosport. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, buka suara soal hasil pertandingan timnya melawan Persiraja di Liga 1 pekan ini. Foto: Arif Rahman/Indosport.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, bersyukur dengan hasil yang diraih timnya dari pertandingan pekan ke-29 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (05/03/22).

Pasalnya, dalam pertandingan yang diguyur hujan tersebut, skuat Maung Bandung mampu meraih target yang diinginkan yakni mengamankan poin penuh, setelah menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan skuat Maung Bandung dicetak oleh Frets Butuan (5'), Erwin Ramdani (20') dan David da Silva (49'), sedangkan gol tunggal Persiraja disumbangkan oleh Bruno Dybal saat laga memasuki menit 13.

I Made Wirawan menuturkan, kemenangan atas Persiraja membuat skuat Maung Bandung tetap berada di peringkat dua dan menjaga peluang juara, serta memiliki poin yang sama dengan Bali United yakni 60.

Hanya saja, Bali United yang menempati puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022, baru akan melakoni pertandingan pekan ke-29 pada hari Minggu (06/03/22) menghadapi Persija Jakarta.

Jadi, persaingan di papan atas semakin ketat.

"Dari saya gak banyak, saya mewakili pemain memang kita bertekad untuk bisa meraih kemenangan dan menjaga posisi di atas," kata Made saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.