Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Elche Vs Barcelona

Minggu, 6 Maret 2022 21:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Elche vs Barcelona Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Elche vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming pertandingan pekan ke-27 Liga Spanyol antara Elche melawan Barcelona yang akan dilangsungkan pada Minggu (06/03/22) pukul 22.10 WIB.

Klub raksasa Katalunya, Barcelona akan mendapatkan ujian kala harus bertandang ke Estadio Manuel Martinez Valero, kandang tim papan tengah Liga Spanyol, Elche.

Klub asuhan Xavi Hernandez bisa saja memenangi laga ini, mengingat mereka saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara.

Tentu saja, kemenangan akan dibutuhkan Pedri dan kawan-kawan demi bisa bertahan dari kejaran dua seteru menuju Liga Champions musim 2022/2023, yakni Atletico Madrid dan Real Sociedad.

Jika mampu menang dalam pertandingan nanti, maka Barcelona setidaknya bisa menambah jarak poin menjadi empat poin dengan Real Sociedad atau meraih 48 poin dari 26 pertandingan.

Sementara, Blaugrana bisa agak bernapas lega, mengingat jarak poin dengan Atletico Madrid bisa diperpanjang menjadi tiga poin.

Barcelona sendiri tengah dalam performa yang menjanjikan dengan tanpa tersentuh kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Tercatat bahwa tim ini sudah meraup empat kemenangan dengan satu hasil imbang.

Tren ini dimulai saat Barcelona mampu menahan imbang Napoli pada laga Liga Europa beberapa waktu silam.

Kala itu, Blaugrana mampu mencetak gol melalui titik putih yang dieksekusi oleh Ferran Torres.