Bursa Transfer

AC Milan Kegirangan! Marseille Konfirmasi Calon Pengganti Kessie Bakal Minggat Gratisan

Senin, 7 Maret 2022 17:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Guillaume Ruoppolo - OM/Olympique de Marseille via Getty Images
AC Milan dibuat kegirangan oleh Olympique Marseille. Pasalnya, klub berjuluk Les Phoceens tersebut mengkonfirmasi jika Boubacar Kamara akan hengkang gratisan akhir musim ini. Copyright: © Guillaume Ruoppolo - OM/Olympique de Marseille via Getty Images
AC Milan dibuat kegirangan oleh Olympique Marseille. Pasalnya, klub berjuluk Les Phoceens tersebut mengkonfirmasi jika Boubacar Kamara akan hengkang gratisan akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - AC Milan dibuat kegirangan oleh Olympique Marseille. Pasalnya, klub berjuluk Les Phoceens tersebut mengkonfirmasi jika Boubacar Kamara akan hengkang gratisan akhir musim ini.

Sudah jadi rahasia umum jika Boubacar Kamara memang jadi komoditas panas bagi I Rossoneri. Gelandang  berusia 22 tahun itu masuk dalam daftar pembelian managemen AC Milan dibawah kendali Paolo Maldini.

Kamara dianggap sebagai sosok yang paling ideal jika Franck Kessie benar-benar meninggalkan San Siro. Kabarnya baik managemen I Rossoneri maupun Stefano Pioli sudah satu suara untuk memboyong Kamara.

Di usianya yang masih muda dan ditunjang performa yang mumpuni, pemain yang kini membela Olympique Marseille itu bisa jadi investasi di masa depan.

Kini, kans I Rossoneri untuk meminang Boubacar Kamara terbilang terbuka lebar. Bagaimana tidak, Olympiqe Marseille telah mengumumkan jika 'The Next Paul Pogba' tersebut akan meninggalkan Stade Velodrome dengan status gratisan.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Presiden Olympique Marseille Pablo Longoria dalam sebuah wawancara dengan La Provance belum lama ini.