Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus vs Spezia: Magis Alvaro Morata

Senin, 7 Maret 2022 01:56 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Alvaro Morata (kanan) melepaskan tembakan berbuah gol di laga Juventus vs Spezia (07/03/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Alvaro Morata (kanan) melepaskan tembakan berbuah gol di laga Juventus vs Spezia (07/03/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-28 antara Juventus vs Spezia, Senin (07/03/22) WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Juventus langsung mengambil kendali permainan atas Spezia.serangan tuan rumah bahkan terlihat lebih mengancam dan membuat tim tamu fokus bertahan.

Spezia yang mengandalkan serangan balik pun membuat Juventus banyak melakukan duelyang berujung pada banyaknya pelanggaran yang tercipta di awal laga.

Meski Juventus terlihat menguasai permainan, hanya saja minim peluang yang tercipta hingga laga memasuki menit ke-15.

Barulah di menit ke-21 Juventus mendapat tuah dari permainan menyerangnya usai Alvaro Morata berhasil mencetak gol pembuka di laga ini.

Morata berhasil mencetak golnya lewat serangan cepat memanfaatkan assist dari Manuel Locatelli. Dengan mudah ia menceploskan bola dengan melepaskan sepakan mendatar kea rah kiri gawang Spezia. Skor menjadi 1-0.

Pasca gol tersebut, Spezia sempat melancarkan serangan melalui umpan-umpan silang maupun situasi bola mati. Hanya saja tak ada peluang matang yang tercipta untuk tim tamu.

Juventus masih tampil dengan serangan cepat. Di menit ke-33, Juan Cuadrado hampir mencetak gol andai sepakannya tak dibendung dengan baik oleh kiper Spezia, Ivan Provedel.

Setelahnya Juventus masih menguasai pertandingan hingga laga memasuki lima menit terakhir waktu normal paruh pertama.

Hanya saja, tak ada gol tambahan yang tercipta. Untuk sementara Juventus unggul 1-0 atas Spezia.