Liga Inggris

Phillipe Coutinho: Mandek Bersama Barcelona, Bangkit di Tangan Steven Gerrard

Senin, 7 Maret 2022 19:53 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Rebecca Naden
Selebrasi pemain Aston Villa, Philippe Coutinho usai mencetak gol ke gawang Leeds United. Foto: REUTERS/Rebecca Naden Copyright: © REUTERS/Rebecca Naden
Selebrasi pemain Aston Villa, Philippe Coutinho usai mencetak gol ke gawang Leeds United. Foto: REUTERS/Rebecca Naden

INDOSPORT.COM - Manajer klub Liga Inggris, Aston Villa, Steven Gerrard, baru-baru ini berpendapat bahwa siapapun yang tidak suka menonton permainan Philippe Coutinho, maka ia harus berhenti untuk menonton sepak bola.

Bintang Brasil itu memang tidak dalam performa terbaiknya selama tiga tahun terakhir. Namun, Coutinho menjadi pemain yang berbeda semenjak kembali ke Liga Inggris pada Januari lalu.

Ketika awal bergabung dengan Villa, tidak banyak yang memperkirakan bahwa Coutinho akan membuat dampak langsung bagi Lions. Performanya saat ini tentu mengejutkan banyak orang.

Pada hari Sabtu (05/03/22), pemain Brasil itu kembali menunjukan penampilan luar biasa ketika tim asuhan Gerrard mengalahkan Southampton dalam lanjurtan Liga Inggris dengan skor mencolok, 4-0 di Villa Park.

Coutinho mencetak satu gol dan satu assist untuk menambah gol dari Ollie Watkins dan Douglas Luiz dalam performa dominan Aston Villa.