In-depth

Bedah Formasi Inter Milan Jika Sukses Datangkan Trio Bintang Liga Prancis

Selasa, 8 Maret 2022 16:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Termasuk Jonathan David, Inter Milan membidik 3 bintang Liga Prancis sekaligus di bursa transfer musim panas nanti. Bakal seperti apa formasi Nerazzurri nanti? Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Termasuk Jonathan David, Inter Milan membidik 3 bintang Liga Prancis sekaligus di bursa transfer musim panas nanti. Bakal seperti apa formasi Nerazzurri nanti?

INDOSPORT.COM – Termasuk Jonathan David, Inter Milan membidik 3 bintang Liga Prancis sekaligus di bursa transfer musim panas nanti. Bakal seperti apa formasi Nerazzurri nanti?

Meski ditinggal sejumlah sosok kunci pada awal musim ini seperti pelatih Antonio Conte dan bomber Romelu Lukaku, kinerja Inter Milan terbilang stabil.

Saat ini Lautaro Martinez dkk masih bertengger di peringkat 2 klasemen Liga Italia Serie A. Inter bahkan hanya tertinggal 2 poin dari AC Milan yang ada di puncak, dengan masih menyimpan 1 laga tunda.

Meski demikian, hal ini rupanya tidak memuaskan Inter Milan. Nerazzurri diketahui mulai bersiap memasuki bursa transfer musim panas, dan sudah memiliki sejumlah pemain incaran.

Menariknya, Inter Milan kini seolah mengikuti jejak AC Milan. Seperti diketahui, beberapa waktu terakhir ini Rossoneri memang punya kebiasaan baru, yakni mendatangkan pemain dari Liga Prancis seperti Mike Maignan, Rafael Leao, Yacine Adli, hingga Fode Ballo-Toure.

Belanja pemain dari Liga Prancis inilah yang hendak diikuti oleh Inter Milan. Tidak tanggung-tanggung, dilansir Sempre Inter, ada setidaknya trio bintang Ligue 1 yang ingin didatangkan Nerazzurri di bursa transfer musim panas.

Ketiga pemain tersebut adalah Jason Denayer (Lyon), Jonathan David (Lille), dan William Saliba (Marseille).

Denayer dan Saliba dikenal sebagai pemain tangguh, sedangkan David populer sebagai bomber muda nan tajam.

Inter Milan sendiri masih harus bersaing dengan sejumlah klub dalam memboyong ketiganya, seperti Arsenal yang juga meminati David, serta Real Madrid yang membidik Saliba.

Namun, Nerazzurri tak gentar dan siap bersaing untuk mendapatkan ketiga pemain asal Liga Prancis tersebut.

Lantas, bakal seperti apa formasi Inter Milan musim depan jika sukses mendatangkan Jason Denayer, William Saliba, dan Jonathan David? Berikut ulasannya.