Liga Italia

Tiru AC Milan, 3 Bintang Liga Prancis Ini Jadi Target Transfer Inter Musim Depan

Minggu, 6 Maret 2022 15:55 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Tiru AC Milan, 3 Bintang Liga Prancis Ini Jadi Target Transfer Inter Musim Depan Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Tiru AC Milan, 3 Bintang Liga Prancis Ini Jadi Target Transfer Inter Musim Depan

INDOSPORT.COM – Intip strategi transfer tim Liga Italia, Inter Milan, yang bakal datangkan tiga pemain jebolan Liga Prancis seperti yang pernah dilakukan sang rival sekota, AC Milan. Akankah terwujud?

Dalam beberapa musim terakhir, AC Milan memang cukup sering mendatangkan pemain dari tim-tim Liga Prancis sebagai amunisi baru mereka.

Teranyar, AC Milan kabarnya sedang berburu tanda datangan bek Lille, Sven Botman, yang bahkan disebutkan telah mencapai kesepakatan secara personal dengan kubu Rossoneri.

Melansir dari laman Sempremilan, defender asal Belanda itu telah menyetujui gaji 3 juta euro (Rp 47,1 miliar) bersih per musim dari AC Milan.

Sementara untuk biaya transfer sang pemain, Lille mematok tak kurang dari 30 juta euro.

Selain Sven Botman, AC Milan juga berusaha mendapatkan satu pemain Lille lain yakni Renato Sanches yang diproyeksikan sebagai pengganti Franck Kessie jika ia jadi cabut dari AC Milan.

Pihak Renato Sanches diwakili sang agen, Jorge Mendes, diperkirakan terus berkomunikasi dengan AC Milan dan diperkirakan akan segera rampung dengan nilai tak kurang dari 20 juta euro.

Selain daftar incaran anyar, AC Milan di musim ini juga sudah meresmikan beberapa jebolan Liga Prancis seperti Mike Maignan, Yacine Adli, Fodé Ballo-Toure serta Pietro Pellegri.

Hasil rekrutan pemain dari Liga Prancis pun terbilang cukup impresif buat mendongkrak performa AC Milan musim ini.

Terbukti, skuat arahan Stefano Pioli tersebut sempat memuncaki klasemen dan sekarang berada di tempat ketiga dengan hanya selisih dua poin dari Inter Milan sebagai capolista.

Berkaca dari pencapaian AC Milan yang sukses bertengger di papan atas Liga Italia berkat bantuan pemain jebolan Liga Prancis, membuat Inter Milan kepincut untuk lakukan strategi transfer serupa.

Melansir dari laman Sempreinter, setidaknya sejauh ini ada tiga pemain dari Ligue 1 yang jadi target pembelian Inter Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: