Liga Italia

2 Pemain Pergi dan Datang, Ini Prediksi Wajah Lini Tengah AC Milan Musim Depan

Selasa, 8 Maret 2022 19:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Menanti wajah baru lini tengah AC Milan musim depan. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Menanti wajah baru lini tengah AC Milan musim depan. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Manajemen klub raksasa Liga Italia, AC Milan, kini tengah melakukan bongkar pasang di posisi gelandang untuk meningkatkan performa tim di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, kini tengah dalam performa yang menawan usai mengalahkan Napoli dalam lanjutan pekan ke-28 pada Senin (07/03/22) dini hari WIB.

Gol dari penyerang Prancis, Olivier Giroud, membawa AC Milan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 60 poin dari 28 pertandingan.

Namun demikian, raihan AC Milan di puncak klasemen bisa saja tergeser, jika pesaing terdekat, Inter Milan, mampu memenangi satu laga sisa.

Kendati demikian, AC Milan sudah mampu tampil baik dalam beberapa laga belakangan dengan tiga kali menang dan dua kali meraih hasil imbang.

Selain itu, penampilan tim asuhan Stefano Pioli juga terhitung cukup membanggakan dengan ditopang susunan gelandang yang cukup mumpuni.

AC Milan terhitung kerap tampil dengan susunan pemain yang berbeda di lini tengah, tergantung formasi yang dimainkan.

Pada pertandingan melawan Napoli, Stefano Pioli menurunkan tiga pemain di lini tengah AC Milan, yaitu Sandro Tonali, Ismael Bennacer, dan Franck Kessie.

Hasilnya, trio ini tampil cukup baik dan bahkan memberikan ancaman-ancaman ke gawang Napoli, misalnya Ismael Bennacer yang tembakannya masih mampu ditepis oleh kiper Napoli, David Ospina.