Liga Europa

Prediksi Liga Europa Real Betis vs Eintracht Frankfurt: Tuah Tuan Rumah

Selasa, 8 Maret 2022 22:50 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Real Betis vs Eintracht Frankfurt (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Real Betis vs Eintracht Frankfurt (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Real Betis vs Eintracht Frankfurt. Kedua tim sedang dalam tren naik-turun di Liga domestik

Pertandingan Real Betis vs Eintracht Frankfurt akan berlangsung di Stadion Benito Villamarin pada, Kamis (10/03/22) pukul 00.45 WIB.

Laga kedua tim digadang-gadang akan berlangsung cukup sengit. Pasalnya kedua tim saat ini sama-sama memiliki rekor baik kala mentas di Liga Europa.

Real Betis selama babak fase grup hanya kalah dua kali, imbang satu kali dan menang sebanyak tiga kali. Menempati posisi runner up di bawah Leverkusen.

Langkah ke babak 16 besar Liga Europa tim asal Spanyol ini harus ditentukan melalui pertandingan dengan wakil Rusia, Zenit Saint Petersburg.

Dalam dua leg pertandingan, Real Betis menang di markas Zenit dengan skor 2 – 3 masing-masih gol dicetak, Guido Rodriguez, Willian Jose dan Andreas Guardado.

Sementara langkah Eintracht Frankfurt di Liga Europa lebih meyakinkan dari enam laga selama fase grup, wakil tim asal Bundesliga ini menang tiga kali dan imbang sebanyak tiga kali.

Dengan 12 poin di klasemen akhir, menjadikan Eintracht Frankfurt keluar sebagai juara grup. Berhak mendapat tiket langsung lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Sementara itu, dalam sejarahnya kedua tim ini jarang bertemu di seluruh kompetisi yang pernah mereka ikuti, kali terakhir bertemu Eintracht Frankfurt unggul 3 – 0 atas wakil Spanyol itu.