Liga Inggris

Langkah Pertama Pochettino Jika Ditunjuk Manchester United, Pertahankan Marcus Rashford

Rabu, 9 Maret 2022 00:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Etsuo Hara/Getty Images
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, dikabarkan bakal mempertahankan Marcus Rashford jika ditunjuk menjadi pelatih Manchester United. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, dikabarkan bakal mempertahankan Marcus Rashford jika ditunjuk menjadi pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM- Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, dikabarkan bakal mempertahankan Marcus Rashford jika ditunjuk menjadi pelatih Manchester United.

Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, dikabarkan tengah mempertimbangkan masa depannya pada bursa transfer musim panas 2022.

Hal ini disebabkan kurangnya menit bermain ketika Manchester United ditangani pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick.

Namun demikian, catatan gol Marcus Rashford bersama Manchester United memang cenderung menurun dengan hanya mengemas dua gol sejak Oktober 2021 silam.

Rashford baru bermain lagi untuk Manchester United sejak awal laga pada Februari silam melawan Southampton di Liga Inggris dan gagal tampil mengesankan saat turun sebagai pemain sayap kanan.

Kontrak pemain binaan akademi Manchester United ini akan habis pada Juni 2023 atau 18 bulan dari sekarang dan membuka peluang untuk hengkang di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Hengkang atau bertahannya Rashford pun tergantung pada pelatih baru Manchester United yang akan ditunjuk selepas kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 usai.

Sebagai salah satu kandidat pelatih Manchester United, Mauricio Pochettino dikabarkan siap mempertahankan Marcus Rashford.

Dilansir dari Metro, tentunya hal ini baru akan terjadi jika pelatih asal Argentina ini ditunjuk oleh Manchester United.

Namun demikian, Pochettino juga bisa saja mendatangkan Marcus Rashford untuk Paris Saint-Germain, mengingat dia adalah fan dari penyerang Manchester United tersebut.