Liga Inggris

Sulit Didatangkan, Mauricio Pochettino Tak Lagi Favorit Manchester United?

Selasa, 8 Maret 2022 19:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino, salah satu kandidat pelatih Manchester United. Foto: Justin Setterfield/Getty Images. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino, salah satu kandidat pelatih Manchester United. Foto: Justin Setterfield/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, dikabarkan tak lagi menjadi nama favorit untuk melatih Manchester United untuk musim 2022/2023 mendatang.

Klub raksasa Inggris, Manchester United, dikabarkan tengah mencari pelatih baru untuk menangani klub di musim 2022/2023 mendatang.

Ada beberapa kandidat yang sudah masuk dalam daftar, seperti pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino; pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag;  pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl; hingga pelatih kawakan asal Italia, Carlo Ancelotti.

Namun demikian, pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, yang kini menjadi favorit untuk menangani Manchester United pada musim panas 2022 mendatang.

Kabarnya, seperti dilansir dari Manchester Evening News, nama pelatih Belanda ini menyisihkan Mauricio Pochettino, pelatih Paris Saint-Germain yang mulanya difavoritkan akan menangani klub.

Meskipun muncul kabar tersebut, kedua sosok inilah yang dikabarkan akan menangani Manchester United pada musim panas nanti.

Manajemen Manchester United kabarnya mengharapkan Pochettino dan Ten Hag daripada kandidat-kandidat lain yang tersedia.

Selain itu, Mauricio Pochettino kabarnya sangat tertarik dengan peluang menangani klub Liga Inggris, Manchester United.

Namun demikian, muncul rumor bahwa Manchester United kesulitan untuk mendatangkan sang pelatih dari Paris Saint-Germain.

Setelah musim perdana yang terhitung sulit, Mauricio Pochettino menjadi sosok kuat yang mampu menangani PSG dan masih terikat kontrak sampai 2023 mendatang.