Liga Inggris

Sanjung Penampilan Sancho, Jude Bellingham Beri Kode ke Manchester United?

Senin, 7 Maret 2022 16:10 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
elandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, memuji bintang Manchester United Jadon Sancho atas gol briliannya di Derby Manchester, Minggu (06/03/22). Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
elandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, memuji bintang Manchester United Jadon Sancho atas gol briliannya di Derby Manchester, Minggu (06/03/22).

INDOSPORT.COM - Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, memuji bintang Manchester United Jadon Sancho atas gol briliannya di Derby Manchester, Minggu (06/03/22).

Bellingham memuji mantan rekan setimnya di Dortmund tersebut, di tengah rumor yang mengaitkan kepindahannya ke Old Trafford. Pemain berusia 19 tahun itu men-tweet "JS: pemain untuk pertandingan besar".

Bellingham diketahui sebagai target lama dari MU. Bahkan Man United telah mengirim tim pemandu bakat untuk memantau sang pemain saat ia masih berseragam Birmingham City.

Setelah tampil sebagai salah satu bintang paling cemerlang di Inggris, Bellingham menarik minat dari berbagai klub Liga Premier, salah satunya Manchester United.

Melansir dari Daily Express, pelatih sementara MU saat ini, Ralf Rangnick, juga dikabarkan telah jauh-jauh hari mengagumi talenta Bellingham selama dirinya masih menjabat sebagai direktur sepak bola di RB Leipzig.

Rangnick disebut tertarik membawa Bellingham ke Leipzig, akan tetapi pilihan sang pemain akhirnya jatuh ke pada Borussia Dortmund.

Meskipun kontraknya di Dortmund masih tersisa lebih dari tiga tahun, tapi Bellingham dikabarkan akan menimbang opsinya untuk hengkang pada musim depan.

Tujuan yang paling mungkin tampaknya adalah Liga Inggris, dan Man United dianggap sebagai yang terdepan untuk menampung jasanya.