Liga Inggris

Manchester United Dihancurkan Man City, Cuma David De Gea yang Berani Buka Suara

Senin, 7 Maret 2022 12:31 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Hanya David De Gea yang berani buka suara seusai Manchester United menjadi bulan-bulanan Manchester City dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris. Copyright: © ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Hanya David De Gea yang berani buka suara seusai Manchester United menjadi bulan-bulanan Manchester City dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Hanya David De Gea yang berani buka suara seusai Manchester United menjadi bulan-bulanan Manchester City dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris.

Para pemain Manchester United tampak “hening” di sosial media pribadi mereka. Tidak heran karena banyaknya serbuan netizen yang membanjiri kolom komentar.

Terlebih Manchester United juga memiliki misi wajib menang untuk menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan. Tapi hasil berkata lain, mereka harus takluk dengan skor mencolok yang menambah derita tim.

Gawang De Gea sendiri dibobol empat kali oleh para pemain Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu (06/03/22) malam WIB.

Petaka Setan Merah muncul dari aksi cemerlang gelandang asal Belgia yakni Kevin de Bruyne yang sukses mencetak gol pada menit 5 dan 28.

Riyadz Mahrez juga mencetak brace ke gawang David De Gea pada menit ke-68 dan 90'. Sementara itu, Manchester United hanya membalas satu gol lewat Jadon Sancho pada menit 22'.