Liga Champions

Liga Champions: 3 Raihan Individu yang Bisa Tercipta di Laga Real Madrid vs PSG

Rabu, 9 Maret 2022 15:49 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Real Madrid dan PSG akan kembali berhadapan di leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Real Madrid dan PSG akan kembali berhadapan di leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 tengah pekan ini berlanjut dengan partai Real Madrid vs PSG.

Partai panas tersebut akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (10/03/22) dini hari WIB. Akan tetapi, keunggulan untuk saat ini, meski tidak terlalu signifikan, berada dalam genggaman tim tamu dengan agregat satu gol.

Saat leg pertama yang berlangsung di Parc des Princes beberapa waktu lalu, PSG menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol dramatis Kylian Mbappe pada menit ke-94.

PSG pada waktu itu memang dinaungi keberuntungan yang muncul saat detik-detik terakhir. Pasalnya, selama 90 menit waktu normal, baik mereka maupun Real Madrid sama-sama mengalami kebuntuan mencetak gol.

Hal ini pun menunjukkan seberapa sengit persaingan keduanya di fase 16 besar ini. Yang satu berisi banyak pemain bintang nan mahal, sedangkan yang satunya lagi adalah raja yang paling berkuasa di Eropa dengan 13 gelar.

Bisa diprediksi, di leg kedua dini hari nanti PSG dan Real Madrid bakal main jor-joran demi tiket ke perempat final. Bukan tidak mungkin pula mereka akan bermain sampai extra time karena permainan yang sama kuat.

Ya, kebijakan Liga Champions yang musim ini tidak menerapkan sistem gol kandang tandang pun diprediksi akan membuat partai Real Madrid vs PSG berlangsung sengit.

Selain berisi seabrek pemain bintang seperti mantan musuh Real Madrid di Liga Spanyol, Lionel Messi, lalu Neymar, Kylian Mbappe, Karim Benzema, dll, laga nanti pun bisa jadi panggung sejumlah pemain mencatatkan rekor individunya.