Liga Champions

Liga Champions: Jelang Kontra Real Madrid, PSG Tertimpa Musibah Besar

Selasa, 8 Maret 2022 11:43 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Jelang duel leg kedua 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid, Paris Saint-Germain malah ketiban sial. Kylian Mbappe diragukan tampil karena cedera. (Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Image) Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Jelang duel leg kedua 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid, Paris Saint-Germain malah ketiban sial. Kylian Mbappe diragukan tampil karena cedera. (Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Image)

INDOSPORT.COM - Jelang duel leg kedua 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid, Paris Saint-Germain malah ketiban sial. Kylian Mbappe diragukan tampil karena cedera.

Menurut kabar yang beredar, Mbappe akan absen pada lawatan ke Spanyol, dalam  leg kedua babak 16 besar Liga Champions  kontra Real Madrid, Rabu (9/3/2022) nanti.

Kabar ini membuat pelatih PSG, Mauricio Pochettino pusing tujuh keliling, karena striker 23 tahun ini merupakan pemain penting sekaligus pencetak gol pada leg pertama yang lalu.

Dilansir dari Le Parisien, Kylian Mbappe akan menjalaNi pemindaian lebih lanjut dalam 48 jam ke depan, untuk mengetahui seberapa parah cedera yang ia alami, termasuk kemungkinan patah tulang.

Namun mengingat pertandingan ini merupakan duel hidup mati, Mbappe masih tetap diharapkan untuk tampil. Karena jika memang pada akhirnya ia harus absen itu merupakan pukulan telak untuk tim Paris itu.

Selain Mbappe, defender mereka Sergio Ramos juga sedang dibekap cedera betis dan diragukan tampil. Pemain berusia 35 tahun itu datang ke PSG dari Real Madrid dalam kondisi cedera betis.

Sempat pulih pada November 2021, Ramos kembali masuk ruang perawatan gegara masalah otot. Ia bahkan baru bermain sebanyak 5 kali di Paris Saint-Germain musim ini.