Liga Champions

Liga Champions: Kalah di Leg Pertama, Ancelotti Sebut Real Madrid Siap Balas Dendam ke PSG

Minggu, 6 Maret 2022 21:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku percaya diri jelang menghadapi Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid akan gantian menjadi tuan rumah di Estadio Bernabeu  untuk menjamu Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/03/22) pukul 03:00 dini hari WIB.

Di leg pertama, Real Madrid harus mengakui kedigdayaan PSG setelah kalah 0-1 lewat gol yang dicetak pemain incaran mereka, Kylian Mbappe di menit 90+4.

Berbekal kemenangan besar 4-1 atas Real Sociedad, Los Rojiblancos menatap laga melwan PSG dengan kepercayaan yang tinggi.

Eduardo Camavinga, Luka Modric, Karim Benzema dan Marco Asensio yang tampil memukau di laga terakhir La Liga, akan kembali menjadi andalan menghadapi Lionel Messi dkk.

Selain itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti punya misi besar untuk bisa mengawinkan gelar di musim ini setelah di kompetisi lokal mereka punya kans besar meraih juara.

Memimpin klasemen sementara dengan 63 poin, Real Madrid punya selisih jarak yang cukup besar dengan Sevilla di peringkat kedua yang meraih 55 poin.