Bursa Transfer

Saingan Berat Datang, AC Milan Harus Lupakan Gerard Deulofeu?

Minggu, 6 Maret 2022 18:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Milanlive
Keinginan AC Milan untuk menggaet bintang Udinese, Gerard Deulofeu dipastikan tak akan berjalan mudah. Pasalnya, I Rossoneri mendapat saingan berat untuk menggaet sosok yang dijuluki Titisan Lionel Messi itu. Copyright: © Milanlive
Keinginan AC Milan untuk menggaet bintang Udinese, Gerard Deulofeu dipastikan tak akan berjalan mudah. Pasalnya, I Rossoneri mendapat saingan berat untuk menggaet sosok yang dijuluki Titisan Lionel Messi itu.

INDOSPORT.COM - Keinginan AC Milan untuk menggaet bintang Udinese, Gerard Deulofeu dipastikan tak akan berjalan mudah. Pasalnya, I Rossoneri mendapat saingan berat untuk menggaet sosok yang dijuluki Titisan Lionel Messi itu.

Dalam sepekan terakhir, Gerard Deulofeu memang dihubung-hubungkan dengan AC Milan. Matteo Moretto, yang merupakan jurnalis Sky Sport dan karib dari Fabrizio Romano, membocorkan jika I Rossoneri menjadikan Deulofeu target dalam jendela transfer musim panas nanti.

Pemain berusia 27 tahun tersebut diplot untuk mengisi sektor winger kanan Stefano Pioli. Diketahui jika sektor tersebut memang jadi kelemahan AC Milan.

Dua sosok yang memaku posisi tersebut Alexis Saelemaekers dan Junior Messias belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Jika ditotal, kedua pemain tersebut baru saja 5 gol serta 3 assit.

Statistik tersebut terasa jomplang jika dibandingkan dengan winger kiri yang diisi oleh Rafael Leao, dimana pemain berpaspor Portugal tersebut mampu mengemas 11 gol serta 6 assitnya.

Itulah sebabnya AC Milan menginginkan service Deulofeu. Sayangnya, keinginan I Rossoneri diprediksi tak akan berjalan mudah. Bagaimana tidak, saat ini West Ham United juga ikut meminati eks Everton dan Barcelona itu.

Diyakini, jika The Hammers melayangkan proposal pada Udinese, Deulofeu diprediksi akan memilih West Ham United ketimbang AC Milan. Bagaimana bisa?