Bursa Transfer

Target Terkunci, Ini Deretan Pemain Pilihan Maldini untuk AC Milan Musim Depan

Sabtu, 5 Maret 2022 21:41 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan, telah menyiapkan nama-nama ini untuk direkrut di bursa transfer. Foto: Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan, telah menyiapkan nama-nama ini untuk direkrut di bursa transfer. Foto: Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, AC Milan, sedang getol-getolnya mencari amunisi baru. Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa manajemen akan mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Bahkan sebuah klaim dari sempremilan.com menegaskan bahwa Elliott Management akan menggaransi bujet transfer, demi memperkuat pasukan San Siro.

Tampaknya kegagalan AC Milan di Liga Champions musim ini seolah menampar muka manajemen dan sadar untuk berbenah.

Dalam beberapa laporan, Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini, sudah memiliki nama-nama pilihan untuk memperkuat Rossoneri.

Beberapa pemain muncul ke permukaan sebagai target, seperti Sven Botman dari Lille bahkan disebutkan telah mencapai kesepakatan secara personal.

Defender Belanda itu disebutkan akan menerima gaji 3 juta euro (Rp47,1 miliar) bersih per musim. Untuk biaya transfer sang pemain, Lille mematok tak kurang dari 30 juta.