Bursa Transfer

3 Bomber Gratisan Calon Pengganti Ibrahimovic di AC Milan: Ada yang Sudah Cetak 100 Gol

Sabtu, 5 Maret 2022 15:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Terancam ditinggal Zlatan Ibrahimovic, berikut 3 bomber gratis yang bisa diburu AC Milan sebagai ganti. Dua di antaranya sudah cetak 100 gol di liga top Eropa. (Gabriele Maltinti/Getty Images) Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Terancam ditinggal Zlatan Ibrahimovic, berikut 3 bomber gratis yang bisa diburu AC Milan sebagai ganti. Dua di antaranya sudah cetak 100 gol di liga top Eropa. (Gabriele Maltinti/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Terancam ditinggal Zlatan Ibrahimovic, berikut 3 bomber gratis yang bisa diburu AC Milan sebagai ganti. Dua di antaranya sudah cetak 100 gol di liga top Eropa.

Selama beberapa pekan belakangan ini, dua nama bintang AC Milan terus jadi perbincangan. Mereka adalah kapten Alessio Romagnoli dan gelandang Franck Kessie.

Seperti diketahui, keduanya berpeluang besar pergi dari San Siro secara gratis akhir musim ini saat kontrak mereka berakhir.

Meski demikian, ada satu nama lagi yang berpotensi mengikuti jejak mereka berdua meninggalkan AC Milan dengan gratis akhir musim ini. Sosok tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic.

Sama seperti keduanya, kontrak Zlatan Ibrahimovic di San Siro juga akan habis akhir musim ini dan hingga kini tak ada kabar soal perpanjangan kontrak.

Zlatan sendiri musim ini sudah berusia 40 tahun dan kondisi fisiknya terbilang menurun. Sejauh ini, ia bahkan sudah absen di 11 dari 27 laga Liga Italia yang sudah dijalani Rossoneri.

Di sisi lain, AC Milan terbilang tak mengalami masalah berarti dengan kerapnya sang bomber absen. Olivier Giroud mampu mengisi peran sebagai pelapisnya dengan baik, sementara Rafael Leao menjelma menjadi sumber gol dari sayap.

Legenda Rossoneri yakni Alessandro Costacurta pun menyebut bahwa tim tersebut sejatinya tak lagi membutuhkan jasa Ibrahimovic.

Meski demikian, jika Ibrahimovic benar-benar hengkang, Milan tetap membutuhkan bomber baru demi menambah kualitas lini depan mereka.

Namun, dengan panjangnya daftar belanja AC Milan, Rossoneri tak bisa menggelontorkan dana besar untuk sektor penyerang tengah.

Untungnya, ada 3 bomber gratisan berkualitas yang bisa menjadi pilihan. Dua di antaranya bahkan sudah mencetak lebih dari 100 gol di liga top Eropa. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya: