Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa Barcelona vs Galatasaray: Menang Mudah

Rabu, 9 Maret 2022 18:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Barcelona akan menjamu Galatasaray di babak 16 besar Liga Europa 2021/22 pada Jumat (11/03/22). Berikut prediksi pertandingannya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Barcelona akan menjamu Galatasaray di babak 16 besar Liga Europa 2021/22 pada Jumat (11/03/22). Berikut prediksi pertandingannya.

INDOSPORT.COM - Barcelona akan menjamu Galatasaray di babak 16 besar Liga Europa 2021/22 pada Jumat (11/03/22). Berikut prediksi pertandingannya.

Partai yang dilangsungkan di Camp Nou tersebut tampaknya akan menjadi panggung bagi Tim Catalan. Bagaiamana tidak, saat ini pasukan Xavi Hernandez tengah dalam kepercayaan diri tinggi pasca belum terkalahkan dalam 9 laga berturut-turut.

Lebih ganasnya lagi, Barcelona kerap menggebuk lawan-lawannya dengan skor yang mencolok. Catatan tersebut agaknya menjadi perhatian lebih bagi tim tamu.

Jika tak waspada, Galatasaray akan jadi korban berikutnya. Untungnya, wakil asal Turki tersebut bukan tim yang mudah dikalahkan.

Meski tergabung di ‘grup neraka’ bersama Olympique Marseille, Lazio dan Lokomotiv Moscow namun Galatasaray mampu lolos dengan status tak pernah kalah.

Sayangnya, catatan tersebut tak berlaku di kancah domestik dimana Galatasaray menjadi bulan-bulanan klub lain. Termasuk saat baru-baru ini  Cimbom Aslan keok di tangan Konyaspor.

Hal tersebut berkebalikan dengan Barcelona yang tengah ganas-ganasnya, baik di kancah Eropa maupun Liga Europa. Itulah sebabnya, meski Galatasaray akan memberi perlawanan sengit namun Barcelona tetap diunggulkan untuk menang.