RANS Cilegon Bikin Akademi, Rafathar Siap Jadi Pemain Junior Pertama

Rabu, 9 Maret 2022 04:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Rans Cilegon FC
Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad siap jadi pemain junior pertama yang akan bergabung di akademi RANS Cilegon. Copyright: © Rans Cilegon FC
Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad siap jadi pemain junior pertama yang akan bergabung di akademi RANS Cilegon.

INDOSPORT.COM - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad siap jadi pemain junior pertama yang akan bergabung di akademi RANS Cilegon bernama RANS CFC.

Kabar tersebut diketahui dari postingan di media sosial Instagram resmi RANS Cilegon FC yang diunggah pada, Senin (07/03/22).

Dalam postingan tersebut diperkenalkan akademi sepak bola junior anyar yang bakal diprakarsai oleh RANS Entertainment. Akademi tersebut disebut RANS CFC.

"Siapa yang mau latihan bareng Rafathar di akademi RANS CFC?  SOON! Mohon doanya semoga segala persiapan diperlancar ya Amin... #RANSKANDIA," tulis @rans.cilegonfc.official.

Menariknya, Rafathar Malik Ahmad bakal jadi pemain pertama junior pertama yang bakal gabung ke RANS CFC. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@ferlinrd: "Mantappp, jangan lupa fasilitas nya ditunggu"

@aprialdyriza: "Berapa tahun untuk bisA ikut akAdemi rans #ranskandia"

@ganjar_inst: "Anak saya baru 1 bulan boleh ikut latihan ga min?"

@madonymous_: "Saya mau ngolongin rafathar min"

@nauraputri418: "Pengen nemenin latihan Rafatar, tapi anak ku masih 2 tahun"