Liga Italia

Duh, Saga Transfer Pogba ke Juventus Terancam Batal Gara-gara Dybala

Kamis, 10 Maret 2022 20:24 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter@juventusfc
Logo Juventus. Copyright: © Twitter@juventusfc
Logo Juventus.

INDOSPORT.COM – Usaha raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, untuk memulangkan gelandang Paul Pogba dari Manchester United tampaknya tak berjalan mulus.

Bahkan Juventus diklaim sudah memberikan tawaran kontrak dan gaji untuk gelandang Manchester United dan timnas Pranis baru-baru ini.

Sebelumnya, Pogba diyakini akan pergi dari Manchester United pada musim panas nanti. Indikasi ini muncul setelah Pogba menolak melakukan perbaruan kontrak di sana.

Juventus menjadi salah satu klub yang paling getol dikaitkan dengan Pogba. Massimiliano Allegri dikabarkan ingin memboyong kembali Pogba ke Turin.

Sport Witness melaporkan bahwa Juventus mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Paul Pogba. Mereka sudah mengirimkan berkas kontrak baru untuk sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Juventus beberapa hari terakhir aktif berkomunikasi dengan agen Pogba, Mino Raiola. Mereka sudah membahas secara mendalam kemungkinan Pogba kembali ke Turin.

Juventus dilaporkan sudah mengajukan tawaran gaji ke Pogba. Mereka berencana akan menggajinya sebesar 9 juta euro per musim.

Jumlah ini akan ditambah dengan sejumlah bonus bernilai sekitar 3 juta euro. Jadi mereka berharap tawaran mereka itu diterima Pogba.

Laporan yang sama mengklaim bahwa tawaran Juventus itu kemungkinan besar akan ditolak oleh sang bintang Prancis, Pogba.

Pasalnya tawaran kontrak Juventus itu saat ini berada di bawah gaji Pogba. Sebagai informasi, Pogba mendapatkan gaji 290.000 pounds per pekan di MU atau sekitar 15 juta euro per musim.

Jadi, Juventus harus menaikkan tawaran untuk Pogba jika mereka benar-benar serius ingin memulangkannya. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa mereka akan segera bertemu dengan agen pemain bernomor 10 di Juventus saat ini, Paulo Dybala.

Penyerang Juventus ini belum menemukan kata sepakat terkait pembaruan kontraknya bersama Juventus yang akan berakhir beberapa bulan kedepan.

Menurut laporan Tuttosport, kini Juventus harus mengambil keputusan penting terkait masa depan Paulo Dybala. Keputusan untuk memberi atau tidak memberi kontrak itu dapat memberi pengaruh terhadap rencana transfer Paul Pogba musim panas nanti.

Tentunya jika pertemuan antara Juventus dan agen Dybala yang dilaporkan Tuttosport, Kamis (10/3/22), menghasilkan kesepakatan antara keduanya.

Kesempatan Paul Pogba untuk kembali bermain di Liga Italia bersama Juventus sepertinya akan semakin kecil harapannya.

Bianconeri tidak dapat memiliki kedua pemain itu secara bersamaan, mengingat jika Pogba dan Dybala bermain bersama saat ini akan ada beban finansial yang tinggi.