Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persipura Jayapura vs PSM Makassar : Berakhir Sama Kuat

Kamis, 10 Maret 2022 17:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Persipura Jayapura vs PSM Makassar pada Kamis (10/03/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Persipura Jayapura vs PSM Makassar pada Kamis (10/03/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Persipura Jayapura vs PSM Makassar pada Kamis (10/03/22).

Duel yang berlangsung di Stadion Kopyang Sujana tersebut diprediksi berjalan sengit. Pasalnya, kedua kesebelasan berambisi memperbaiki nasib di papan klasemen.

Bagi Persipura Jayapura, raihan 3 angka dapat membuka asa untuk keluar dari zona merah. Dengan menyisakan beberapa partai lagi, Tim Mutiara Hitam masih mampu menyelematkan diri andai menyapu bersih setiap pertandingan, termasuk melawan PSM Makassar.

Sementara itu, di kubu Juku Eja kemenangan dapat mendongkrak posisi mereka di papan tengah. Apalagi, para kompetitor seperti Persita Tangerang dan PSIS Semarang mulai tampil angin-anginan.

Sayangnya, alih-alih melakukan jual beli serangan, kedua tim memainkan tempo lambat sejak peluit kick off dibunyikan. Alhasil, menim peluang pun terjadi di babak pertama.

Satu-satunya peluang besar hadir di kubu Persipura Jayapura. Adalah Ramiro Fergonzi yang nyaris mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-21.

Dari skema tendangan bebas, Ramiro Fergonzi melepaskan sepakan keras yang menembus pagar betis Juku Eja. Akan tetapi, bola Ramiro Fergonzi masih menyentuh mistar gawang dan belum mampu memecah kebuntuan.

Sepakan Ramiro Fergonzi tersebut menjadi satu-satunya peluang besar yang hadir di babak pertama. Alhasil skor kacamata pun tak berubah.