Liga Champions

Chat WhatsApp-nya Bocor! Benzema Sudah Prediksi Real Madrid Bakal Gebuk PSG di Liga Champions

Jumat, 11 Maret 2022 02:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Susana Vera
Karim Benzema berkata pada temannya lewat WhatsApp sebelum laga leg kedua Real Madrid vs PSG di Liga Champions jika dirinya akan melakukan comeback. (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Karim Benzema berkata pada temannya lewat WhatsApp sebelum laga leg kedua Real Madrid vs PSG di Liga Champions jika dirinya akan melakukan comeback. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM - Kendati kalah di leg pertama dengan skor 1-0 dan timnya tak diunggulkan atas Paris Saint-Germain (PSG) untuk lolos ke perempat-final Liga Champions, Karim Benzema rupanya tetap yakin pada dirinya sendiri. Striker Real Madrid tersebut bahkan sudah tahu jika Los Blancos bakal mampu menggulingkan Les Parisiens pada akhirnya.

Hal ini terlihat dengan pertukaran pesan singkat lewat aplikasi WhatsApp yang dilakukan Benzema sebelum leg kedua Real Madrid vs PSG digelar pada Kamis (10/03/22) lalu. Pada kawannya yang merupakan rapper asal Prancis, Niska, sang bomber 34 tahun sesumbar jika ia akan jatuhkan klub jawara Ligue 1 itu seorang diri.

"Mereka (PSG) mengincarmu. Mereka ingin agar kau terjatuh tapi belakangan ini kau bersama Vini (Vinicius Junior) sedang on fire," tulis Niska yang memiliki nama asli Georges Stanislas Malif Dinga-Pinto itu pada Benzema.

"Fans (Real Madrid) akan melihat pertunjukan luar biasa. PSG tidak akan ada apa-apanya. Ini panggungku untuk membuat sejarah," balas Benzema kemudian. 

Kata-kata ketikannya sendiri nyaris jadi bumerang bagi Benzema kala kompatriotnya sekaligus bintang PSG, Kylian Mbappe, membawa tim tamu unggul lebih dulu di Santiago Bernabeu saat babak pertama menyisakan lima menit saja. Kendati demikian di paruh kedua Benzema tampil bak kesetanan.

Di menit ke-61 ia mencetak gol pertamanya usai unjuk kegigihan menekan kiper PSG, Gianluigi Donnarumma, sehingga dipaksa membuat blunder. Hanya saja kala itu Real Madrid masih belum bisa tenang karena tertinggal agregat 2-1 dan kalah urusan gol tandang.

Hanya saja Benzema kembali menambah dua gol di menit 76 dan 78. PSG tak bisa bangkit setelah itu dan terpaksa mengakui keunggulan Real Madrid 2-3.