Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions: Real Madrid vs Paris Saint-Germain, Los Blancos Lolos Dramatis

Kamis, 10 Maret 2022 05:04 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Hasil laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG) yang digelar pada Kamis (10/03/22) dengan skor 3-1. Copyright: © INDOSPORT
Hasil laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG) yang digelar pada Kamis (10/03/22) dengan skor 3-1.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG) yang digelar pada Kamis (10/03/22). Los Blancos akhirnya lolos ke fase perempat-final usai hattrick Karim Benzema menggulung Les Parisiens 3-2 dalam agregat.

Kendati memulai laga dengan keunggulan agregat 1-0 namun PSG tidak punya niatan bermain aman. Kylian Mbappe bahkan sempat membuat publik Santiago Bernabeu terdiam kala sukses mengkonversi umpan tarik Nuno Mendes menjadi gol di menit ke-34 namun sang penyedia assist lebih dulu terjebak offside sehingga wasit harus menganulir.

Hanya selang lima menit kemudian Mbappe benar-benar membawa PSG unggul lebih dulu. Semuanya bermula dari kesalahan Real Madrid yang tak bisa mempertahankan bola dengan baik di sepertiga akhir lapangan dan gagal mengantisipasi serangan balik tim tamu.

Usai Karim Benzema kehilangan bola, Neymar dengan cepat mengirim umpan terbosoan akurat pada Mbappe yang tanpa hambatan bisa melakukan dribel ke kotak penalti. Kendati dibayangi Eder Militao, namun sang penyerang Prancis masih menemukan celah untuk taklukkan Thibaut Courtois di tiang dekat.

Real Madrid bisa dibilang tak punya waktu banyak untuk membalas gol tersebut. Sampai peluit tanda babak pertama usai, skor 0-1 masih bertahan untuk PSG.